Powered by Blogger.
Home » , » Ciri Fisik Wanita Bahu Laweyan ( Jika Dinikahi Cerai Mati)

Ciri Fisik Wanita Bahu Laweyan ( Jika Dinikahi Cerai Mati)

Buah bahu Laweyan
Pernah dengar ada seorang wanita jika menikah pasti tidak akan lama karena suaminya akan mati dan begitu seterusnya jika menikah dengan laki laki lain , maka kematian akan menghampirinya setelah menikah dengan wanitatersebut. Wanita itu disebut wanita bahu laweyan.

Apa  itu bahu laweyan?
Perempuan yang memiliki ciri-ciri khusus pembawa sial. Mitos seperti ini mulai berkembang pada abad IX, seperti digambarkan dalam Serat Witaradya karya R Ng Ronggowarsito konon sesunggunya memang ada, tetapi jumlahnya dapat dihitung dengan jari. Keberadaannya mulai diperhitungkan sejak tahun 921 M saat kejayaan Keraton Pengging Witaradya Cerita kuno Kisah itu dimulai ketika kerajaan mengadakan upacara wilujengan atau semacam ulang tahun penobatan sang raja. Karena sang raja mempunyai sahabat yang sangat banyak dan tidak hanya manusia, tapi juga bangsa jin yang menguasai golongan lelembut brahala yang bernama Gandarwa Kurawa, kebetulan ia juga diundang menghadiri.

Baca juga Ciri wanita ber organ intim basah

 Disinilah awal cerita. Ketika berlangsungnya pestaraja, Gandarwa Kurawa sangat tertarik dengan kecantikan putri raja yang bernama Dewi Citrasari. Namun disisi lain ia tidak dapat berbuat apa-apa karena sungkan dengan sang raja yang juga sahabat karibnya. Karena saking cintanya, sebagai pelampiasan, Gandarwa Kurawa mencari segala cara untuk bagaimana bisa mendapatkan. Segala kekuatan dan kesaktian dikerahkan saat ia berhubungan intim dengan sang putri. Percampuran antara benih manusia dan jin yang telah disusupi iblis bersatu. Ketika bayi tersebut lahir memiliki tanda khusus berupa toh (tompel) sebesar uang logam yang terletak pada bahu kiri.yang oleh masyarakat disebut dengan nama perawan Bahu Laweyan Tidak wajar Konon menurut kepercayaan masyarakat, perempuan Bahu Laweyan kehidupannya berjalan tidak normal.

Baca juga Ciri fisik wanita setia tapi dingin di atas ranjang

Dalam literatur Jawa kuno bahu laweyan digambarkan sebagai wanita dengan ciri-ciri dari salah satu dibawah ini :

- Mempunyai Toh/Tompel atau Tahi Lalat Besar yang ada dibahu kirinya

- Mempunyai Toh tepat diatas kemaluannya

- Mempunyai Lubang yang terletak tepat punggungnya, lubang itu bentuknya seperti lesung pipi wanita

- Mempunyai bahu yang melengkung seperti busur panah

Sampai saatini masih belum ada cara ampuhatau penangkal untuk wanita bahu laweyan.
Baca juga Ciri fisik wanita yang termasuk tegangan tinggi terhadap lawan jenis ....